LG Segera Merilis Ponsel Optimus 3D MAX Kamera 5 MP

Zona Aneh - LG telah merilis ponsel dengan kemampuan untuk menangkap dan menghasilkan gambar 3D karena terdapat dua buah kamera dibelakang, kini LG tengah menyiapkan ponsel seri lanjutan dari LG Optimus 3D tersebut yang diberi nama dengan LG 3D MAX.

Varian barunya ini akan ditenagai dengan prosesor dual-core 1.2GHz dan layar Nova display. Selain itu diketahui bahwa ponsel ini akan memiliki kamera belakang 5MP yang mampu merekam video 3D, DLNA-supporting Wi-Fi, Bluetooth 3.0, 21Mbps HSPA 3G radio, penyimpanan internal 8GB, dan juga NFC.

3D Max tampak lebih tipis dibandingkan versi sebelumnya, karena hampir lebih tipis 2mm dari Optimus 3D dengan ketebalan hanya 10mm. Sayangnya belum diketahui apakah pada perilisannya 3D Max ini akan hadir dengan Android 4.0 atau tidak. Diperkirakan juga bahwa LG Optimus 3D Max ini akan diperkenalkan pada acara MWC bulan depan.

sumber
Description: LG Segera Merilis Ponsel Optimus 3D MAX Kamera 5 MP Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: LG Segera Merilis Ponsel Optimus 3D MAX Kamera 5 MP

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

0 comments :

Posting Komentar

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com