Kejadian Langka Salju Turun di Gurun Pasir Sahara (Video)

Zona Aneh - Ini adalah fenomena yang jarang terjadi, kita dapat melihat padang pasir dunia yang paling terkenal itu diselimuti salju. Salju ini berada di provinsi Besar Aljazair dan Maroko., turun sekitar di pertengahan minggu.

Laporan berbicara tentang adegan hampir nyata, seperti pohon-pohon palem membungkuk di bawah sebuah bukit pasir dan badai salju besar yang terlihat seperti resor ski alpine.

Media Afrika untuk menjelaskan badai di Sahara akan menghasilkan beberapa konsekuensi positif. Selain sukacita anak-anak dan wabah hasil parasit di pohon, dan memulihkan air tanah yang mengandalkan kelangsungan hidup oasis padang pasir.
Salju jatuh pada hari Selasa di Sahara Barat di Aljazair .24 jam dingin itu membawa salju dan hujan di wilayah tersebut. Angin yang sangat kencang salju di jalan-jalan dan fasilitas di provinsi Bechar.

Badan meteorologi meramalkan cuaca baik untuk kembali pada hari Rabu. Orang yang tinggal di wilayah tersebut mengatakan bahwa salju itu baik untuk telapak tangan, untuk membunuh parasit. Bechar terletak di Sahara utara, sekitar 36 mil selatan perbatasan Maroko.
iframe frameborder="0" height="284" src="http://www.youtube.com/embed/qid73hqEzGI" width="500">

sumber:http://menujuhijau.blogspot.com/2012/01/aneh-salju-turun-di-gurun-pasir-sahara.html
Description: Kejadian Langka Salju Turun di Gurun Pasir Sahara (Video) Rating: 4.5 Reviewer: Mas Dowi - ItemReviewed: Kejadian Langka Salju Turun di Gurun Pasir Sahara (Video)

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

0 comments :

Posting Komentar

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com