Harga Spesifikasi iPhone 4S Telkomsel di Indonesia

Zona Aneh - Harga Spesifikasi iPhone 4S Telkomsel di Indonesia. Setelah beberapa bulan sejak dirilis Oktober lalu iPhone 4S akhirnya siap datang ke Indonesia. Telkomsel pun siap menjual iPhone 4S dan sudah mengumumkan kesiapan ini. IPhone 4S adalah Harga Spesifikasi iPhone 4S Telkomsel di Indonesia smartphone layar sentuh yang dikembangkan oleh Apple Inc. Ini adalah generasi kelima dari iPhone. Ini mempertahankan desain eksterior dari pendahulunya iPhone 4, tetapi Harga Spesifikasi iPhone 4S Telkomsel di Indonesia iPhone 4S untuk berbagai spesifikasi.

Perangkat keras ditingkatkan dan pembaruan perangkat lunak dibandingkan dengan model sebelumnya. Terintegrasi perangkat lunak dan hardware perubahan mendukung pengenalan antarmuka pengguna baru dan fungsi oleh Apple. Highlights termasuk Harga Spesifikasi iPhone 4S Telkomsel di Indonesia seorang asisten pengenalan suara disebut Siri, kemerdekaan komputer pribadi, awan sumber data ( iCloud ) dan sistem kamera ditingkatkan. Banyak fungsi perangkat dapat dikontrol oleh suara, yang membebaskan orang dari melihat dan menyentuh perangkat untuk banyak tugas.

Harga Spesifikasi iPhone 4S Telkomsel di Indonesia

iPhone 4 Telkomsel ini bisa di dapatkan di 15 GraPARI Telkomsel di Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Medan, Pekanbaru, Palembang, Balikpapan, Manado, dan Harga Spesifikasi iPhone 4S Telkomsel di Indonesia Makassar. Harga iPhone 4 Telkomsel ini dengan memory 16 GB berkisar Rp 6.999.000.

Harga Spesifikasi iPhone 4S Telkomsel di Indonesia

Dan untuk iPhone 4 32 GB berkisar Rp 8.199.000. Sehari setelah pengumuman dari iPhone 4S, pendiri Apple Steve Jobs meninggal, dan ada beberapa spekulasi online dan Harga Spesifikasi iPhone 4S Telkomsel di Indonesia media bahwa sebutan 4S singkatan dari Untuk Steve / For Steve.

sumber
Description: Harga Spesifikasi iPhone 4S Telkomsel di Indonesia Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Harga Spesifikasi iPhone 4S Telkomsel di Indonesia

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

0 comments :

Posting Komentar

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com