Berpose Bugil, Artis Iran Terancam Tak Bisa Pulan

Zona Aneh - Seorang aktris Iran yang berpose telanjang untuk sebuah majalah Prancis telah diperingatkan untuk tidak kembali ke negaranya. Golshifteh Farahani pindah dari Iran ke Paris tahun lalu. Dia muncul dalam majalah berita Madame Le Figaro sebagai protes terhadap kebijakan budaya yang ultra-konservatif, yang membatasi peran wanita dalam industri film Iran.

"Saya diberi tahu oleh departemen kebudayaan bahwa Iran tidak memerlukan aktor atau artis dan 'Anda mungkin bisa menawarkan layanan artistik Anda di tempat lain'," katanya. Lihat ARTIS CHINA VIANN ZHANG BUGIL DI FILM 'FLYING SWORDS OF DRAGON GATE' dan Foto-foto Syur Citra Yunita Beredar di Internet

Farahani adalah aktris Iran pertama yang muncul dalam produksi film Hollywood. Seperti dilansir The Independent, dia beradu akting dengan aktor Leonardo DiCaprio dan Russell Crowe dalam memerankan seorang agen CIA yang dikirim ke Yordania untuk melacak jaringan Al-Qaidah.

Beberapa penggemar memuji keberaniannya dalam menangani suatu hal yang tabu di kalangan perempuan muslim. Namun setiap sepak terjangnya selalu diawasi negara.

Bukan kali ini saja Farahani membuat marah otoritas berwenang negeri itu. Ia pernah dicegah ke Hollywood, di mana dia dijadwalkan menegosiasikan kontrak film baru, setelah dia tampil dalam Body of Lies. Ia dicokok dari pesawat yang akan menerbangkannya ke Los Angeles pada 20 Agustus 2008. Alasannya, "tak bisa membintangi sebuah film Hollywood tanpa izin dari pihak berwenang Iran."

Nama Farahani berkibar setelah bermain dalam film Santouri, terutama karena beberapa anggota garis keras dari Komisi Sensor Film Iran menghendakinya ditangkap atau dilarang muncul dalam film lain.
sumber:http://www.tempo.co/read/news/2012/01/19/115378305/Berpose-Bugil-Artis-Iran-Terancam-Tak-Bisa-Pulang
Description: Berpose Bugil, Artis Iran Terancam Tak Bisa Pulan Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Berpose Bugil, Artis Iran Terancam Tak Bisa Pulan

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

0 comments :

Posting Komentar

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com