Berfoto Pamerkan Dolar, Anak Putri Presiden Venezuela Dikecam

Zona Aneh - Buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Idiom itu tak berlaku bagi Rosines Chavez, 14 tahun. Putri Presiden Venezuela Hugo Chavez itu punya pandangan berbeda soal Barat dan Amerika Serikat. Dia tak membenci Barat dan AS. Dia malah seperti ABG lainnya keranjingan budaya pop Amerika, seperti tergila-gila pada Justin Bieber, memakai software foto Instagram dan iPhone.

Baru-baru ini dia dikecam gara-gara, mengunggah foto dirinya memegang dolar AS pada aplikasi sharing foto Instagram. Kini, "anak musuh AS" itu menjadi bulan-bulanan media. maklum saja, dolar AS dikontrol ketat di Venezuela di bawah rezim ayahnya.

Menurut Guardian, kritik dan kemarahan media terutama karena dolar AS sulit didapatkan di Venezuela. Kebijakan pemerintah, jumlah dolar yang beredar di negeri ini sangat dibatasi dan hanya dapat dibeli secara resmi.

Beberapa pengguna Twitter mencemooh foto Rosines dengan memajang foro mereka sendiri dengan barang-barang sehari-hari, dengan mencantumkan hastag # rosinesing.

Marisabel, ibu Rosines yang bercerai dari Chavez pada tahun 2003, membela putrinya di Twitter. "Saya mengatakan kepadanya bahwa kesalahannya bukan pada fotonya, melainkan memposting di media dimana ada orang bodoh yang tidak menghormati orang lain."

Foto ini adalah kehebohan kedua yang dibuat Rosines, sekaligus merupakan informasi 'colongan' bagi publik Venezuela tentang gaya hidup keluarga Chavez. Sebelumnya, ia membuat gempar dengan memajang fotonya bersama Justin Bieber di situs Instagram.

sumber
Description: Berfoto Pamerkan Dolar, Anak Putri Presiden Venezuela Dikecam Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Berfoto Pamerkan Dolar, Anak Putri Presiden Venezuela Dikecam

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

0 comments :

Posting Komentar

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com