5 Pemerkosa Mahasiswi Diburu Polisi

Zona Aneh - Polisi masih memburu lima pemerkosa mahasiswi di angkot C 01 jurusan Kebayoran Lama-Ciledug. Korban JM (18) diperkosa secara bergiliran dengan kondisi tak sadarkan diri. "Masih penyelidikan, kita mengejar para pelaku," ujar Kasubnit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Metro Jakarta Selatan Iptu Rita saat dihubungi detikcom, Minggu (22/1/2012).

Menurut Rita, JM masih belum dapat memberikan keterangan secara detail karena kondisinya masih belum stabil. Polisi sudah meminta mahasiswi kebidanan itu untuk melakukan visum di RSCM. Namun Rita menolak menyampaikan hasil visumnya.

"Kondisi korban masih belum stabil, kita akan mendalami keterangannya," kata Rita.

Peristiwa naas dialami JM pada Jumat 20 Januari lalu. JM naik angkot C 01 dari tempat kosnya di kawasan Cipulir, Jakarta Selatan. Setibanya di Kebayoran Lama, kepala JM dipukul hingga tak sadarkan diri.

Pelaku yang berjumlah lima orang kemudian memperkosa wanita asal Padang, Sumatera Barat itu secara bergiliran, kemudian pada Sabtu 21 Januari kemarin JM ditinggalkan pelaku di dekat rel kereta api Kebayoran Lama.

Bersama rekannya, JM melaporkan kejadian ini pada Sabtu malam kemarin ke Polres Metro Jakarta Selatan. Polisi sudah melakukan oleh tempat kejadian dan masih memburu para pelaku.
sumber:http://www.detiknews.com/read/2012/01/23/050134/1822331/10/polisi-masih-memburu-5-pemerkosa-mahasiswi-di-angkot

Description: 5 Pemerkosa Mahasiswi Diburu Polisi Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: 5 Pemerkosa Mahasiswi Diburu Polisi

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

0 comments :

Posting Komentar

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com