5 Hal Harus Wanita Pertimbangkan Sebelum Nikah

Zona Aneh - MENIKAH bukanlah perkara mudah untuk diputuskan. Banyak hal yang perlu dipertimbangkan masak-masak sebelum akhirnya keputusan menikah diambil.

Tak sedikit orang yang mengeluh penyesalan usai menikah. Pasalnya, ada banyak hal yang belum diketahui soal pasangannya jauh sebelum pernikahan terjalin. Nah, sebelum ancaman penyesalan tersebut mengancam Anda, ketahui lebih dulu beberapa hal berikut ini, seperti diulas Babble.

Dia akan berpikir bahwa Anda menghabiskan terlalu banyak uang

Sebagian pria menganggap jika wanita terlalu banyak menghabiskan uang untuk berbelanja. Padahal, tak semua wanita berlaku demikian. Untuk menyiasati hal tersebut, biasakan untuk men-sharing tentang pengeluaran Anda seberapa banyak Anda menggunakan uang demi memenuhi kebutuhan Anda.

Dia selalu ingin merasakan cinta yang indah

Hal ini terus menjadi masalah yang sangat besar. Apa yang Anda rasakan terutama usai mendapatkan keturunan tentu menjadi sebuah pekerjaan rumah bagi Anda. Tubuh Anda mungkin akan terlihat berbeda. Belum lagi tagihan tambahan rumah Anda yang membengkak. Namun Anda jangan terpengaruh oleh semua hal tersebut. Prioritaskan selalu kesehatan dan kebahagian pasangan demi kebahagiaan rumah tangga Anda.

Dia akan mengatakan sesuatu yang menyakitkan

Suatu saat, hal-hal yang akan menyakitkan Anda mungkin akan dikatakannya. Anda perlu memersiapkan diri untuk menghadapi hal tersebut. Jangan sampai rasa sakit hati Anda justru menghancurkan keharmonisan yang sedang dibina.

Dia tidak ingin bertengkar dengan Anda

Mungkin butuh waktu untuk menyesuaikan diri dengan pasangan agar tak terlibat emosi. Apalagi, wanita kerap diserang PMS ketika jelang menstruasi yang menyebabkan emosional tak stabil. Namun seiring dengan waktu, dia pun dapat menyesuaikan semua kendala tersebut dan tak menjadikan pertengkaran sebagai sebuah solusi penyelesaian masalah.

Dia akan berpikir matang seiring perjalanan usia

Awalnya, mungkin pertengkaran akan terus terjadi karena Anda berdua diliputi ego yang sama-sama kuat. Tapi seiring perjalanan usia, krisis ego pun akan membenam. Pemikiran matang yang dimilikinya membuat emosional jauh lebih stabil dan bentrok ego pun dapat dibenamkan.

http://pangkalan-unik.blogspot.com/2012/01/5-hal-harus-wanita-pertimbangkan.html#ixzz1j8ji581D
Description: 5 Hal Harus Wanita Pertimbangkan Sebelum Nikah Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: 5 Hal Harus Wanita Pertimbangkan Sebelum Nikah

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

0 comments :

Posting Komentar

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com