10 Tanda si Dia Ingin Menjadi Kekasih Anda

Zona Aneh - Masa pendekatan adalah masa yang indah. Namun terkadang sulit ditebak apakah si dia ingin serius meresmikan hubungan sebagai kekasih atau dia hanya sekedar ingin dekat dengan Anda. Padahal sebenarnya Anda bisa mendeteksi hal ini lewat perilakunya sehari-hari terhadap Anda. Berikut adalah 10 tanda yang bisa terlihat dengan jelas apakah ia benar-benar menginginkan Anda lebih dari sekedar teman.

Menatap Anda
Jika Anda sering memergoki dia sedang menatap ke arah Anda, ini bisa jadi adalah salah satu pertanda bahwa Anda-lah yang berada di hati atau pikirannya saat itu.

Selalu mengikuti
Meski di tengah kesibukannya, ia selalu menyempatkan waktu untuk mendatangi Anda. bahkan terkadang ia sering muncul di tempat Anda berada, misalnya di kantin, di kampus, perpustakaan, atau tempat perbelanjaan, di mana saja secara diam-diam. Ini berarti ia ingin Anda menaruh perhatian terhadapnya.

Banyak tahu
Si dia hafal makanan, warna, binatang, tempat kesukaan Anda bahkan hobi Anda di akhir pekan. Jika demikian, jelaslah bahwa ia tertarik pada Anda karena bersedia bersusah payah mengetahui hal-hal tersebut.

Dekat dengan sahabat Anda
Tiba-tiba ia kenal dengan sahabat-sahabat Anda dan bersikap ramah terhadap mereka. Apalagi jika ia tiba-tiba mendekati sahabat dekat Anda untuk menggali hal-hal seputar Anda.

Sering berkomentar
Ia sering mengomentari status Anda si situs jejaring sosial. Ini menunjukkan bahwa ia tidak masalah jika orang lain tahu bahwa ia menyukai Anda.

Teman-temannya tahu Anda
Saat pertama kali dikenalkan dengan teman-temannya, tiba-tiba mereka sudah mengetahui nama Anda. Ini mungkin saja pertanda bahwa ia sering membicarakan Anda di depan mereka.

Melibatkan untuk hal pribadi
Dia selalu menanyakan pendapat Anda mengenai hal-hal pribadinya, seperti tawaran pekerjaan, pakaian yang dikenakan, barang yang ingin dibeli, dan sebagainya. Apalagi jika Anda diminta olehnya untuk menemani berbelanja, ini adalah pertanda kuat bahwa ia ingin hubungan yang lebih dari sekedar teman.

Selalu ingat
Dia selalu ingat hal yang menyangkut diri Anda hingga yang paling terkecil. Padahal Anda sendiri mungkin sudah lupa. Ini bukti bahwa ia serius memperhatikan Anda.

Sering memuji
Dia selalu berusaha memuji Anda untuk sesuatu yang Anda lakukan. Baik itu sebuah prestasi ataupun justru sebaliknya. Misalnya, rasa masakan Anda, tampilan Anda saat belum mandi pagi, dan sebagainya, intinya ia akan selalu memuji.

Mengajak kencan
Tiba-tiba ia memberanikan diri untuk mengajak Anda kencan. Entah hanya sekedar mencari kado, jalan di mal, makan malam ataupun mengunjungi tempat-tempat bersejarah, inilah tanda yang paling kuat bahwa ia ingin lebih jauh mengenal Anda.

Jika kesepuluh tanda di atas telah terlihat dengan jelas dan terjadi dalam jangka waktu yang lumayan lama, maka bisa dipastikan si dia memang menginginkan Anda lebih dari sekedar teman. Anda telah memikat hatinya!(pfa)
sumber:http://www.lovelytoday.com/trendlifestyle/2012/01/26/6411/anda-dia-10-tanda-si-dia-ingin-menjadi-kekasih-anda
Description: 10 Tanda si Dia Ingin Menjadi Kekasih Anda Rating: 4.5 Reviewer: Mas Dowi - ItemReviewed: 10 Tanda si Dia Ingin Menjadi Kekasih Anda

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

2 komentar :

  1. kalau sering di sms gimana dong?

    BalasHapus
  2. @Muhammad Akram ~ klo sering d sms ya...diladeni j.....

    BalasHapus

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com