WOW! LG Luncurkan Panel TV OLED Terbesar di Dunia

zona aneh - LG telah mengumumkan, bahwa mereka telah mengembangkan panel TV OLED terbesar di dunia. Perusahaan Korea tersebut menawarkan 55 inci dan digambarkan sebagai langkah maju yang signifikan untuk teknologi layar.

Organic Light Emitting Diodes (OLED), membawa keuntungan lebih dari teknologi layar yang lebih tradisional yaitu lebih tipis, lebih ringan dan lebih ramah lingkungan. Selain itu juga telah dipuji sebagai masa depan televisi yang akan muncul.

Meskipun OLED menjadi pemandangan akrab di layar kecil, seperti ponsel namun teknologi tersebut tetap mahal dalam ukuran yang lebih besar.

LG beharap, panel 55 inci ini tidak hanya bisa membuktikan kepopulerannya, tapi juga membuat OLED layak menjadi pasar dari TV rumah. "Tujuan kami selalu secara ektif menentukan dan memimpin pasar teknologi display yang muncul," ujar Dr. Sang Beom Han, CEO dan Executive Vice President Display LG, seperti dilansir Tech Radar, Selasa (27/12/2011).

"Meskipun teknologi OLED dipandang sebagai masa depan display TV, tapi sampai saat ini teknologi terbatas dengan ukuran display yang lebih kecil dan biaya tinggi. Kini display 55 inci OLED TV LG telah berhasil mengatasi hambatan tersebut," jelas Han.

sumber
Description: WOW! LG Luncurkan Panel TV OLED Terbesar di Dunia Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: WOW! LG Luncurkan Panel TV OLED Terbesar di Dunia

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

1 komentar :

  1. wuidihh puas tuh nontonnya, bisa buat gantinya layar tancep nih. . .


    :Dhwkwkwk

    BalasHapus

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com