Trans Studio Akan Hadir di Manado Rencana Pembangunanya Terus Dinanti

Trans Studio Akan Hadir di Manado Rencana Pembangunanya Terus Dinanti. Kehadiran Trans Studio Tingkatkan Pertumbuhan Ekonomi Daerah Manado, MTC – Walikota Manado, GS Vicky Lumentut meminta anggota Komisi XI agar membantu mendorong para investor untuk datang di Manado. Seperti halnya rencana pembangunan Trans Studio, apabila segara direalisasikan secara cepat maka akan meningkatkan pertumbuhan ekonomi daerah. Lihat Widi Vierra Band Bajunya Melorot Saat Launching Trans Studio Bandung dan Foto Seksi Gemma Arterton Pamer Payudara Di Film Terbaru 2012

“Saya harap bapak dan ibu Komisi XI DPR RI bisa mendorong para investor untuk datang ke Manado. Terlebih di Komisi XI salah satunya adalah putra daerah yakni Edwin Kawilarang. Kalau pun trans studio datang kita akan welcome dan siap membantu mempermudah semua keperluan, tanpa mengabaikan aturan yang ada,” terang Walikota GS Vicky Lumentut.
Hanya saja dimana nantinya akan menjadi tempat dibangunnya trans studio tersebut nanti, kini masih menjadi tanda tanya.

“Jika Zayrul Tanjung, jadi membangun trans studio di Manado, alangkah baiknya pemerintah daerah lebih mengarahkan pembangunan tersebut ke daerah utara. Mengingat daerah utara itu masih banyak lahan kosong potensi pengembangan sangat luas,” ujar Pengamat Pemerintahan DR Ferry Liando SIP MSI kepada manadotoday.

Kalau pun saat ini kawasan Sario masih terus dipolemikkan Pemerintah diminta untuk segera mencarikan solusi terbaik, karena ini bukan hanya menguntungkan pengusaha semata akan tetapi akan mempengaruhi peningkatan ekonomi rakyat.
“Selain keuntungan bagi masyarakat dan pengusaha itu sendiri, kontribusi pajak ke daerah akan berdampak,”tandasnya.(ald)
sumber
Description: Trans Studio Akan Hadir di Manado Rencana Pembangunanya Terus Dinanti Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Trans Studio Akan Hadir di Manado Rencana Pembangunanya Terus Dinanti

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

0 comments :

Posting Komentar

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com