Coldplay Butuh Model Telanjang di Video Musik 'Charlie Brown'

Coldplay Butuh Model Telanjang di Video Musik 'Charlie Brown'
Coldplay Butuh Model Telanjang di Video Musik 'Charlie Brown' - Kreatifitas dan inovasi Coldplay dalam memvisualkan lagu-lagu yang berada di dalam album 'Mylo Xyloto' memang mengagumkan. Selepas menghadirkan ide unik di video musik Paradise yang penuh dengan kostum gajah, kini Coldplay bakal bikin heboh di video musik 'Charlie Brown'. Band asal Inggris ini tengah mencari beberapa model yang mau 'topless' alias telanjang.

Mengingat video musik 'Charlie Brown' itu menceritakan sebuah pesta di gudang. Pesta tersebut dipenuhi banyak wanita yang bertelanjang dada. Syuting video musiknya dilakukan di London selama lebih dari tiga hari. Walaupun Tempat tersebut bukan merupakan salah satu 10 Tempat Bebas Telanjang namun suasana tempat tersebut sangat cocok untuk bertelanjang.

Manajemen Coldplay demi membuat video musik tersebut sudah membuat iklan yang menawarkan bayaran sebesar 100 poundsterling (sekitar Rp 1,5 juta rupiah). Di iklan tersebut mereka juga menyelipkan tulisan 'tipe edgy Hoxtonian berumur 18 hingga 35 tahun'.

"Banyak yang tertarik dengan tawaran ini.Video ini akan terlihat sangat bagus jika sudah selesai nanti," kata seorang sumber kepada The Sun. (and/photo: ist)
zona aneh
Description: Coldplay Butuh Model Telanjang di Video Musik 'Charlie Brown' Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Coldplay Butuh Model Telanjang di Video Musik 'Charlie Brown'

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

0 comments :

Posting Komentar

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com