Semua Tuduhan Nazaruddin Cuma Omong Kosong

Semua Tuduhan Nazaruddin  Cuma Omong Kosong
Semua Tuduhan Nazaruddin Cuma Omong Kosong - Partai Demokrat (PD) mengaku tak akan intervensi dan menyerahkan kasus Muhammad Nazaruddin kepada aparat penegak hukum. Ketua Biro Investigasi dan Analisis Departemen Pemberantasan Korupsi dan Mafia Hukum PD Patra M Zein, menyatakan Nazaruddin bebas berbicara di pengadilan. Lihat Nazaruddin Ditangkap Kronologi Penangkapan Nazarudin

“Emang gampang bungkam orang? Tidak diapa-apain saja dia (Nazaruddin) ngoceh,” ujar Patra di gedung Mahkamah Konstitusi, Rabu (10/8).

Dijelaskannya, publik tidak perlu khawatir sebab PD tidak akan mencoba menutup-nutupi kasus yang disebut Nazaruddin. Ia menyontohkan, elite PD yang diseret-seret Nazaruddin, meski tidak tahu apa-apa.

Yang pasti, sambung dia, Ketua Umum PD Anas Urbaningrum tidak tahu-menahu kasus korupsi pembangunan Wisma Atlet SEA Games Palembang dan Stadion Hambalang. Semua yang dituduhkan Nazaruddin, kata Patra, tak lebih sebagai omong kosong.

Description: Semua Tuduhan Nazaruddin Cuma Omong Kosong Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Semua Tuduhan Nazaruddin Cuma Omong Kosong

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

0 comments :

Posting Komentar

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com