Karier Kim Kardashian Terancam, Gara-Gara Sakit Kulit

Karier Kim Kardashian Terancam, Gara-Gara Sakit Kulit
Karier Kim Kardashian Terancam, Gara-Gara Sakit Kulit - Kim Kardashian didiagnosa terserang penyakit kulit psoriasis. Perempuan seksi itu takut karier keartisannya akan berakhir karena penyakit tersebut.

Kim adalah salah satu wanita yang paling banyak difoto di dunia dan telah mencetak jutaan kali pemotretan sebagai model. Wajar jika calon istri Kris Humphries itu didera ketakutan akan serangan penyakit kulit ini. Psoriasis adalah penyakit kulit menahun dan kambuhan yang ditandai dengan bercak kemerahan.

Kim tampil di reality show Keeping Up with Kardashians. Raut wajahnya tampak marah ketika melihat pada kulit kakinya terdapat bercak-bercak merah yang menyebar ke seluruh tubuh. Setelah memeriksakan diri ke dokter kulit, Kim panik saat diberitahu dokter bahwa seluruh tubuhnya bisa terjamgkit bercak-bercak merah.

"Karier saya adalah melakukan kampanye iklan dan berfoto. Orang tidak memahami tekanan yang saya rasakan untuk selalu terlihat sempurna," tutur Kim sambil menangis yang dilansir Dailymail, Rabu (27/7/2011).

"Ketika saya melihat bintik-bintik, itu pasti akan dimuat menjadi berita utama. Bayangkan apa yang akan dilakukan tabloid kepada saya jika mereka melihat semuanya?," keluhnya.

Penyakit yang diderita mantan sahabat Paris Hilton itu ternyata karena faktor keturunan dari ibundanya, Kris Jenner. Kim pertama kali mengetahui serangan penyakit kulit itu ketika masih berusia kanak-kanak.

Dokter memberitahu Kim bahwa kondisi itu tak bisa disembuhkan dan cara terbaik untuk mengelolanya adalah dengan bersabar.

Kim makin panik karena dia ditunjuk untuk tentang kampanye iklan Skechers Shape Ups, di mana ia adalah duta untuk iklan tersebut.

"Saya harus mengenakan bra olahraga dan saya memiliki ruam di seluruh perut saya. Apa yang akan produsen katakan? Dalam pemotretan ruam bisa disamarkan, tapi ini video. Mereka tidak dapat menyembunyikan ruam ini," serunya masih sambil menangis.

Akibat penyakit itu, sebagian sumber memprediksi karier Kim pelan-pelan akan runtuh.

Description: Karier Kim Kardashian Terancam, Gara-Gara Sakit Kulit Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Karier Kim Kardashian Terancam, Gara-Gara Sakit Kulit

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

1 komentar :

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com