Smartfren Social Bisa Di 800 Mhz / 1900 Mhz, Gratis Facebook & Twitter Akses Internet Cepat dan Murah

Smartfren Social Bisa Di 800 Mhz / 1900 Mhz, Gratis Facebook & Twitter Akses Internet Cepat dan Murah - Operator Smartfren memacu akuisisi pelanggan dengan meluncurkan kartu perdana baru Smartfren Social untuk membidik segmen pengguna jejaring sosial. Djoko Tata Ibrahim, Deputi Chief Executive Officer Commercial Smartfren Telecom, mengatakan Smartfren Social mempertimbangkan tingginya minat pelanggan pada aktivitas jejaring sosial.

“Jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter sedang meningkat terutama di kalangan muda zaman sekarang yang lahir ketika internet dan handphone sudah ada. Kartu perdana ini akan menjadi andalan karena gratis Facebook dan Twitter sepuasnya,” ujarnya kemarin.

Adapun kartu perdana yang dibandrol seharga Rp 5.000 dan bonus pulsa Rp4.000, pelanggan sudah dapat mengakses kedua jejaring sosial secara gratis sepuasnya tanpa batas selama kartu dalam keadaan aktif.

Joko Sriyono, Division Head of Mass & Youth Segment Smartfren, mengatakan kehadiran kartu perdana Social dari Smartfren akan memberikan pilihan layanan komunikasi yang lebih baik dan dapat memberikan fasilitas lebih untuk menggunakan jejaring social yang saat ini semakin berkembang.

Saat ini Indonesia sudah masuk peringkat terbesar kedua dibawah AS mengalahkan Inggris, Turki dan Filipina dalam penggunaan situs sosial Facebook—dengan lebih dari 35 juta pengguna. Adapun pengguna Twitter di Indonesia diprediksi sudah lebih dari 6 juta pengguna dibandingkan April tahun lalu di posisi enam besar dengan 2,4 juta pengguna.

Smartfren Social juga memberikan berbagai kemudahan berupa pilihan paket bulanan dan harian. Namun operator yang mengenakan tarif Rp3.000/hari itu menyediakan kuota gratis 30 megabyte data (MB) dengan klaim kecepatan sampai dengan 3,1 megabit per second (Mbps) dan gratis 60 menit/hari telepon ke sesama nomor Smartfren dan gratis 500 SMS/hari ke semua operator.

Sementara itu untuk paket bulanan, pelanggan dapat membayar Rp50.000/bulan dengan mendapatkan gratis 700 MB data (kecepatan sampai dengan 3.1 Mbps), gratis 2.000 menit/bulan telepon ke sesama nomor Smartfren, dan gratis 15.000 SMS/bulan ke semua operator.

Note:
Smartfren Social Bisa Di Pakai Di 800 MHZ & 1900MHz
Smartfren Social Gratis Facebook & Twitter Selama masa aktif
Smartfren Social Bisa Beli Paket Unlimited Smartfren Connect Lihat Rincian Tarif Klik Disini


Description: Smartfren Social Bisa Di 800 Mhz / 1900 Mhz, Gratis Facebook & Twitter Akses Internet Cepat dan Murah Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Smartfren Social Bisa Di 800 Mhz / 1900 Mhz, Gratis Facebook & Twitter Akses Internet Cepat dan Murah

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

0 comments :

Posting Komentar

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com