Kecele, Jingle Iklan Sari Roti Ternyata Ringtone Ponsel Nazaruddin

Kecele, Jingle Iklan Sari Roti Ternyata Ringtone Ponsel Nazaruddin - Wawancara buron kasus suap wisma atlet dengan Metro TV beberapa hari lalu mengundang kehebohan. Pasalnya, terdengar jingle lagu Sari Roti dalam percakapan. Namun suara itu ternyata berasal dari telepon seluler Nazaruddin, bukan jingle Sari Roti.

Dalam sesi wawancara melalui layanan Skype dengan aktivis media sosial, Iwan Piliang, yang disiarkan MetroTV, Jumat (22/7/2011), terdengar lagi jingle lagu tersebut. Iwan pun heran.

"Itu suara handphone anda?" tanya Iwan.

"Iya," jawab Nazaruddin sambil tersenyum.

Nazaruddin mengaku dirinya masih berada di luar negeri. Ia hanya akan kembali ke Tanah Air dengan satu syarat.

"Saya akan pulang asal KPK tangkap dalang sebenarnya dalam kasus wisma atlet dan Ambalang," kata Nazaruddin yang tampil dengan topi anyaman berwarna coklat.

Mantan Bendahara Umum PD ini mengungkapkan kronologis proyek wisma atlet yang menyeret namanya menjadi tersangka itu. Proyek tersebut, menurut Nazaruddin, diatur oleh Anas Urbaningrum

"Ini saya ceritakan agar KPK tangkap dalangnya," katanya.

Menurut Nazaruddin sejumlah uang dari proyek itu digunakan untuk pemenangan Anas dalam Kongres Partai Demokrat. Kemenangan Anas, kata Nazaruddin, tak lepas dari uang tersebut.

"Uang itu untuk pemenangan Anas," katanya.

Description: Kecele, Jingle Iklan Sari Roti Ternyata Ringtone Ponsel Nazaruddin Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Kecele, Jingle Iklan Sari Roti Ternyata Ringtone Ponsel Nazaruddin

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

0 comments :

Posting Komentar

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com