Barca Susah Latihan, Manchester United 'MU' Tur di Gedung Putih Ferguson Kagum Kemegahan White House

Barca Susah Latihan, Manchester United 'MU' Tur di Gedung Putih Ferguson Kagum Kemegahan White House - Sementara Manchester United (MU) dijamu staf Gedung Putih, pemain-pemain Barcelona kesulitan berlatih di luar gedung. Demikian diberitakan The Sun.

Manajer MU Alex Ferguson dan pasukannya memang tidak bertemu Presiden Barrack Obama, yang menurut The Sun, sedang repot menyelesaikan urusan utang negaranya, tetapi mereka berkesempatan berjalan-jalan di dalam salah satu gedung paling terkenal di dunia itu.

Ferguson sendiri mengaku terkagum-kagum dengan kemegahan Gedung Putih, meski pernah ke sana sebelumnya.

"Saya pernah kemari sebelumnya, tetapi ini masih saja menarik. Ini adalah tempat bersejarah dan luar biasa. Kami semua menikmatinya," ujar Ferguson.

Barcelona sendiri akhirnya tidak jadi berlatih. Menurut The Sun, protokol tidak mengizinkan sebuah kelompok besar berada sangat dekat dengan Gedung Putih.

"Kami diberitahu (petugas keamanan Gedung Putih) bahwa hanya 10-15 orang boleh berlatih dalam waktu bersamaan. Jadi, kami memutuskan kembali dan berlatih di hotel," ujar gelandang Xavi.

Sesi latihan itu merupakan bagian persiapan Barcelona untuk menghadapi MU pada pertandingan persahabatan, Sabtu (30/7/2011) hari ini.


Description: Barca Susah Latihan, Manchester United 'MU' Tur di Gedung Putih Ferguson Kagum Kemegahan White House Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Barca Susah Latihan, Manchester United 'MU' Tur di Gedung Putih Ferguson Kagum Kemegahan White House

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

0 comments :

Posting Komentar

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com