Inilah Foto Mesra John Lennon dan Yoko Ono tahun 1980 Sebelum Terbunuh yang akan Dilelang

Inilah Foto Mesra John Lennon dan Yoko Ono tahun 1980 Sebelum Terbunuh yang akan Dilelang - Satu lagi peninggalan musisi legendaris John Lennon dilelang. Kali ini sebuah foto yang menggambarkan sosok Lennon sebelum dibunuh pada 8 Desember 1980.

Foto yang akan dilelang adalah foto romantis antara John Lennon dan Yoko Ono yang tengah berbaring dan berpelukan. Foto tersebut diambil oleh fotografer bernama Annie Leibovitz untuk cover sebuah majalah musik pada awal Desember 1980.

Inilah Foto Mesra John Lennon dan Yoko Ono tahun 1980 Sebelum Terbunuh yang akan Dilelang. This photo provided by Swann Auction Galleries shows John Lennon and Yoko Ono in December 1980 on the last day of Lennon's life. An original copy of the photograph, taken by Annie Liebovitz for Rolling Stone magazine, will be auctioned on Oct. 19, in New York.

Sepeti dilansir Straits Times, lelang foto itu sendiri akan dilakukan di Swann Auction Galleries, New York . Ditargetkan foto tersebut akan terjual dengan harga melebihi Rp 100 juta. Sebelumnya, foto 'Bed-In' yang bergambar mendiang John Lennon bersama sang istri Yoko Ono yang sedang berada di atas kasur terjual Rp 400 juta di Kanada.


Inilah Foto Mesra John Lennon dan Yoko Ono tahun 1980 Sebelum Terbunuh yang akan Dilelang. Annie Liebovitz shot this photograph of Lennon and Ono on the last day of the former Beatle's life. One of 40 copies will be auctioned in October.

Selain itu, naskah lagu tulisan tangan John Lennon berjudul 'A Day in the Life' juga terjual seharga Rp 10,9 miliar dalam sebuah lelang di New York. Naskah itu menunjukkan suntingan dan pembetulan oleh John Lennon, yang ditulis dengan bertinta hitam tebal dan tinta merah. (bi)



Description: Inilah Foto Mesra John Lennon dan Yoko Ono tahun 1980 Sebelum Terbunuh yang akan Dilelang Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Inilah Foto Mesra John Lennon dan Yoko Ono tahun 1980 Sebelum Terbunuh yang akan Dilelang

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

0 comments :

Posting Komentar

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com