Foto Syur Nakal Justin Timberlake Dengan Mila Kunis di MTV Movie Awards 2011

Foto Syur Nakal Justin Timberlake Dengan Mila Kunis di MTV Movie Awards 2011
Foto Syur Justin Timberlake - Mila Kunis. Aktor dan Aktris Mancanegara ini membuat kehebohan pada saat menjadi host di acara MTV Movie Awards 2011. Diatas panggung tersebut ulah mereka sangat mengejutkan para penonton.

Dalam video syur Justin - Mila terlihat Justin dan Mila saat mengumumkan nominasi Best Male Performance di acara MTV Movie Awards 2011, tiba-tiba saja Justin Timberlake memegang dada Mila Kunis dari belakang dengan kedua tangannya. Kelakukan Justin tersebut sontak membuat kaget para penonton. Ternyata tidak sampai disitu saja Mila Kunis pun membalas kelakukan Justin dengan memegang bagian vital pria itu.

Dan kejadian tersebut juga sempat diabadikan dalam foto, sehingga foto nakal Justin Timberlaku dan Mila Kunis tersebut menjadi perbincangan hangat di berbagai situs dan Twitter. Ternyata tidak hanya artis Indonesia saja yang marak dengan foto-foto nakal artis. Baru saja kita mendengar beredarnya foto nakal VJ Daniel & Pretty dimana Daniel Mananta sebelumnya juga pernah tersandung berita foto nakal Daniel Mananta & Syahrini.

Foto panas Justin - Mila ini pun juga beredar luas di berbagai situs. Memang setelah putus dengan Jessica Biel, Justin memang disebut-sebut menjalin hubungan dengan Mila Kunis, bintang film 'Black Swan' itu.

Dan inilah Foto Syur Justin dan Mila tersebut :



Description: Foto Syur Nakal Justin Timberlake Dengan Mila Kunis di MTV Movie Awards 2011 Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Foto Syur Nakal Justin Timberlake Dengan Mila Kunis di MTV Movie Awards 2011

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

1 komentar :

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com