Kenapa Cewek Suka Berpakaian Seksi?

Jawabannya adalah karena cewek suka di sanjung dan juga suka kalau ada orang yang kagum pada dirinya, untuk itulah para wanita melakukan apa saja untuk membuat pria mengakuminya. Sifat itu sudah ada dari lahir, jika anda jeli memperhatikan adik atau anak tetangga waktu anak-anak saja udah kelihatan, dan puncaknya waktu masuk usia remaja udah mulai menantang pakaiannya.



Wanita juga suka tampil cantik, dan jadi pesolek itu sudah kodratnya. berikut ini adalah beberapa jawaban berdasarkan karakter orang dan latar belakang pekerjaan dan status.

Jawaban orang polos :
Cewek tampil seksi itu berarti orangnya baik hati,karena memberi kita para cowok pemandangan yang indah dan gak bikin ngantuk.

Jawaban orang pasrah ma takdir :
segala yang ada di tubuh wanita bisa di nikmati dengan mata...jadi wajar aja kalo cew berpakain seksi...karena merka memang indah....

Jawaban orang logic :
CEWEK 7:cowok 1!! wajar dong cewek ngiklan, secara perbandingan jumlah cew dan cowok 7 berbanding 1.

Jawaban Istri rumah tangga :
Sebenarnya, cewek gak harus pakai pakaian yang bisa memperlihatkan bagian yang harus tertutup. pakai kaos & jeans, or Long Dress, or apa aja....kalau bisa mengemasnya, tau cara make & penempatannya serta sikap nya, dia akan tetap terlihat seksi.
Suami saya selalu protes kalau lihat saya pake baju terusan, apalagi Long Dress, padahal kalau dilihat potongan nya biasa aja & sopan, karena gak bikin orang bisa liat puser or dada. Tapi dia protes & juga bilang ke anak2 " mama jual body banget sih...." Anak2 justru suka kalau mama nya pakai baju seperti itu. Yang herannya, suami gak protes kalau lihat saya pakai kaos & celana jeans, padahal kan itu lebih bikin keliatan bentuk body. apalagi kalau saya pakai kebaya. dia juga gak protes, padahal itukan Full Press Body....
Emang...kadang kita wanita sering serba salah...pakai yang agak kebuka salah....yang gak kebuka juga salah....

Jawaban Wanita Sholeh :
karena ingin menampilkan sesuatu yang menarik pada diri kita, misalnya mempunyai bentuk badan ideal dan montok tp pakaian seksi itu tidak menjamin kecantikan fisik semata.Saran saya bagi cwe yang berpakaian seksi mendingan segera sadar pada diri sendiri karena untuk apa kita menampilkan kelebihan pada diri kita untuk semua orang tapi tidak ada untungnya sedikitpun mendingan kita menutupi bagian yang menarik pada diri kita untuk seseorang yang something special (suami kita kelak)

Jawaban orang santai :
sama halnya ketika cowok pengen kelihatan gagah... macho./ dsb.

Jawaban orang sederhana :
mungkin dia tau kalau dia tuh tidak menarik terus karena ingin menarik tuh ce' pakai pakaian seksi deh...



Description: Kenapa Cewek Suka Berpakaian Seksi? Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Kenapa Cewek Suka Berpakaian Seksi?

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

6 komentar :

  1. Ini artikel punya saya...
    Dan tetap saja saya tau gaya tulis ini milik saya
    artikel asli dan lebih lengkap ada disini:
    http://www.kucoba.com/2011/05/kenapa-cewek-suka-pake-pakaian-seksi.html

    Jangan mengakui artikel tersebut milik sendiri walau di ganti atau menghilangka sebagain artikel dan gambarnya tetep aja dapat di lacak.

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. @Kang Salman ~ Siapa yang mengakui, baca disclaimer blog ini dulu, g usah pake emosi kya gitu, saya kira blog anda lebih senior dr blog ini, jd mungkin lebih dewasa anda dr saya

    Saya yakin anda search dulu dengan keyword "Kenapa Cewek Suka Berpakaian Seksi?" digoogle? sebelum mendapatkan zonaaneh ini, untuk mendapatkan siapa saja yg copas original artikel anda tersebut

    dalam hasil search, zonaaneh berada diposisi ke 3 setelah mengalahkan web2 terkenal di indonesia (yahoo answer, kaskus, indonesiaindonesia) dalam 1 keyword yang sama dan seakan-akan blog ini telah membajak artikel anda,

    terus terang, artikel ini saya copas dr "kaskus" sebagai referensi terbesar blog ini. Di kaskus artikel anda dipost oleh " hanz7z" tanpa anda link sumber
    klik http://www.kaskus.us/showthread.php?t=8581001

    untuk link sumber: sengaja saya hilangkan, karena udah banyak link dari kaskus yang nempel blog ini

    untuk PIc , saya kasih sembarang gambar asal sesuai dengan tema, karena di kaskus tsb tidak menyertakan gambar

    Saya menghilangkan sebagian artikel ini?saya rasa tidak, karena artikel ini sama yang ada di kaskus
    klik http://www.kaskus.us/showthread.php?t=8581001"

    jadi jangan menyalahkan saya dalam hal ini, karena saya bukan orang yang pertama yang copas artikel anda, kalo pun copas, saya tidak copas langsung dr blog anda, karena itu saya mohon maaf

    seandainya anda keberatan artikel anda disini, saya akan langsung hapus artikel anda tersebut dari blog ini

    trimakasih

    BalasHapus
  4. sob jangan pada emosi...kalo ane sih bangga artikelnya di copas,,apalagi kalo di sertai link blog kita..bersyukuuuuuur banget...

    tapi ane juga kalo copas artikel org lain pake sumbernya kok...

    jadi ane harap Kucoba.com dgn Zona Aneh nyantai aja ya, gk usah berantem, malu loh sesama blogger saling musuhan..peace deh bro..salam dari newbi Pangkalan Berita Unik

    BalasHapus
  5. @pangkalan berita unik ~ thank ya bro....dah mampir, gimana gak emosi ,,,,,ga ada hujan, gak ada angin tau2 nuduh kya gt. di atas juga dah ada Disclaimer bog ini. klo merasa keberatan dan sebagainya, bisa kontak admin via email/ via komentar tp sopan

    sama bro....q juga seneng artikel blog ini di copas, asal menyertakan sumber dr blog ini, walaupun sumber aslinya bkan blog ini. he...he....

    kalo pun artikelnya gak boleh dicopas, sekalian gak usah ngeblog, biarpun di disable klik kanannya, tetap j kita bisa tekan Ctrl+U untuk melihat source nya trus di copas

    Pangkalan Berita Unik termasuk referensi blog ini juga lo..makanya blog anda q follow, follow baliknya

    untuk PBU dan kang salman dan semuanya "Peace & Love "

    BalasHapus
  6. Numpang Link :D http://whathefuuuuuck.blogspot.com/

    BalasHapus

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com