Foto Nakal Beredar, Syahrini Akan Makin Tenar

Foto Nakal Beredar, Syahrini Akan Makin Tenar
Bersamaan dengan perseteruannya dengan mantan pasangan duetnya, Anang Hermansyah, Foto Hot Syahrini Dugem Bersama Beberapa Pria beredar di internet. Diyakini, berkat itu semua, simpati justru akan makin mengalir. Sebab, saat ini syahrini tengah berada di puncak karier.

Hal tersebut diungkapkan kuasa hukum Syahrini, Warsito Sanyoto saat ditemui di kediamannya, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (15/5/2011). Menurutnya, sang penyebar foto sengaja ingin memperburuk citra kliennya.

"Yang positif tidak diekspos. Ini sebagai suatu pembelajaran dan sebetulnya kalau disadari pelakunya, makin Syahrini didzalimi atau makin dianiaya, simpati publik akan berpihak padanya," ungkapnya.

Ia pun mengajak si pelaku untuk berpikir secara bijak. Menurutnya, penyebaran foto-foto tersebut tak akan membuatnya untung, justru sebaliknya. Dengan adanya berita tersebut, Syahrini bakal semakin terkenal.

Syahrini pun berada dalam batas kesabaran. Ia akhirnya melaporkan si pelaku ke polisi. "Ini sudah di luar batas kesabaran, akhirnya kami melakukan langkah hukum," tutur Warsito.

Description: Foto Nakal Beredar, Syahrini Akan Makin Tenar Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Foto Nakal Beredar, Syahrini Akan Makin Tenar

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

0 comments :

Posting Komentar

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com