Foto + Video Konser Justin Bieber di Indonesia

Foto + Video Konser Justin Bieber di Indonesia
Seperti yang sudah diduga banyak kalangan sebelumnya, konser Justin Bieber bakal membuat histeria para penonton yang sebagian besar didominasi para remaja. Bahkan untuk harga tiketnya pun konon sampai menyentuh level 5 juta di twitter. (kompas.com)

Foto dan Video Konser Justin Bieber di Indonesia 23 April 2011, Sebanyak 10 ribu penonton menjadi saksi aksi panggung Justin Bieber dalam rangkaian "Justin Bieber My World Tour Indonesia 2011". Dalam konser perdananya di Indonesia yang dilaksanakan di Sentul International Convention Center (SICC) Sentul Bogor, Sabtu 23 April 2011.

Konser Justin Bieber di Indonesia ini dimulai pada jam 20:15 WIB dan berlangsung selama 90 menit. Pembukaan konser Justin Bieber ini diwarnai oleh group band Gruvi dan alunan music DJ yang membawa penonton kedalam hingar bingar acara tersebut.

Membuka konser dengan lagu "Love Me", Justin mengenakan jaket dan celana putih. Diringi musik dari disk jockey dan empat penari, ia membuat ribuan penonton histeris meneriaki namanya. Penyanyi asal Kanada itu juga memeragakan aksi beladiri yang dipadukan dengan tarian. Setelah membawakan lagu "Bigger", Justin Bieber pun menyapa para penonton. "Hai Indonesia, saya senang ada di sini. Kamu tahu, aku melakukan apapun agar ada di sini," kata Justin Bieber di atas panggung.

Ia melanjutkan konsernya dengan menyanyikan "You Smile" dengan sangat apik. Saat menyanyikan lagu "Runaway Love", Justin Bieber pun membuka jaketnya. Mengenakan kaos dan topi ungu, yang merupakan warna kesayangannya, ia memukau penonton dengan gerakan breakdance. Dalam konsernya kali ini, Justin Bieber juga membawakan lagu "Never Let You Go" versi akustik. Diputarkan pula video masa kecil Justin Bieber saat berumur tiga tahun, setelah ia membawakan lagu "Favorite Girl" dan "One Last Lonely Girl". Dalam video itu Justin Bieber kecil terlihat asyik memainkan gitar dan bernyanyi.

Hits Justin Bieber "Never Say Never", "One Time" dan "That Should Be Me", ditampilkannya dengan aksi panggung memukau. Lagi-lagi ia menampilkan keahlian dan kekompakkannya menari bersama dengan para penari latarnya. Tak heran ribuan penonton kembali histeris melihat aksi panggungnya. Ia juga menunjukkan kebolehannya dalam bermain drum. Selama tiga menit ia melakukan solo drum. Lagu hits "Eeeme Meenie", "Pray" dan "Baby" pun menjadi penutup konser yang sempurna malam ini.

Penasaran ingin melihat Foto, Gambar dan Video Konser Justin Bieber di Indonesia 23 April 2011, Sentul International Convention Center (SICC), Sentul Bogor.



Berikut Konser Foto dan Video Justin Bieber di Indonesia

http://www.zonaaneh.blogspot.com


http://www.zonaaneh.blogspot.com

http://www.zonaaneh.blogspot.com

http://www.zonaaneh.blogspot.com

http://www.zonaaneh.blogspot.com







Description: Foto + Video Konser Justin Bieber di Indonesia Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Foto + Video Konser Justin Bieber di Indonesia

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

0 comments :

Posting Komentar

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com