Gara - gara Curi Laptop, Orang ini Dipermalukan di Youtube

Mark Bao
Laptop yang merupakan milik seorang ahli komputer bernama Mark Bao yang juga seorang Mahasiswa di Universitas Massachusetts di curi oleh seseorang.

Orang yang mencuri ini tidak tahu ternyata di dalam laptop itu telah dipasang perangkat yang bisa memungkinkan semua file yang diupload masuk ke server komputer dan hanya Bao lah yang bisa mengaksesnya.

Si pencuri kemudian menggunakan kamera webcam laptop itu untuk merekam dirinya ketika menari. Nah di saat itulah Bao mendapatkan video tersebut dan langsung memposting video tersebut ke Youtube.

Video itu langsung mengjadi hits di Youtube karena yang melihat sudah mencapai 700.144 hits. Karena merasa malu kemudian si pencuri laptop meminta maaf pada Bao melalui Facebooknya agar video tersebut dihapus dari Youtube tapi tampaknya Bao tidak menanggapinya.

Jika anda penasaran ingin melihat video tersebut silahkan lihat di bawah ini :



Description: Gara - gara Curi Laptop, Orang ini Dipermalukan di Youtube Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Gara - gara Curi Laptop, Orang ini Dipermalukan di Youtube

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

1 komentar :

  1. Sorry but this whole story was a complete fabrication by Mark Bao. Over 40 days passed between when it was supposedly stolen and when he "suddenly realized" he could remotely access it. And for some reason the police were never called....because the whole thing is BS. It's sad the length that some people will go to these days to get popular on the internet, and now Backblaze is trying to step in and use this for publicity.

    BalasHapus

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com