Aneh! Desain Dapur Unik yang Terbuat dari Coklat dan Gula

Alain Roby
Master pastry chef Alain Roby telah membangun replika dapur rumahnya di Jenewa, seluruhnya terbuat dari 2.000 pon coklat dan gula. Alain Roby, pria yang sebelumnya membangun sebuah pencakar langit cokelat 20-kaki dan pohon Natal 22-kaki-tinggi yang terbuat dari coklat, mulai bekerja pada replika yang unik tahun lalu, ketika ia menerima sumbangan dari Callebaut chocolaterie coklat Belgia.

Dia mulai dengan melelehkan cokelat ke dalam cetakan ia sendiri dirancang, dan menghubungkan bagian menggunakan coklat lebih. Piring-piring terbuat dari gula, dan ubin yang mengkilap dan dipahat menjadi bentuk yang diinginkan. Keseluruhan proyek waktu berbulan-bulan untuk menyelesaikan, dan Alain masih menemukan cara untuk memperbaikinya, setiap sekarang dan kemudian.

Artis mengakui coklat kesenian dapur merupakan tantangan besar, tapi itu sebenarnya bagian teknik yang paling rumit. Dia harus dimasukkan ke dalam banyak jam kerja keras dan datang dengan banyak ide cerdik untuk menyelesaikan ini replika manis dari dapur rumahnya, di Jenewa, tetapi tidak mendapatkan respon telah fantastis. Lengkap dengan lemari, kompor, wastafel, sebuah backsplash keramik, teko dan piring, dapur cokelat Alain Roby telah menjadi daya tarik lokal sementara Jenewa, karena telah dipamerkan di tempat pusat kota.

"Saya suka memecahkan catatan dan menyeberangi garis,"Saya baru-baru ini menyatakan, dan saya cenderung menganggapnya serius, terutama karena ini dua rekor Guinness (coklat tertinggi gedung dan bangunan gula tertinggi). Tapi karya mengesankan cokelat ini bukan hanya tentang memecahkan rekor, juga melakukan apa yang dia lakukan untuk meningkatkan kesadaran untuk amal masalah jantung, Dia mulai terlibat Pembuatan setelah anaknya umur 16 tahun runtuh di lapangan sepak bola dan didiagnosis dengan cacat jantung bawaan yang sejak itu telah diobati.

"Saya tidak punya darah. Saya telah membuat coklat berjalan melalui pembuluh darahku "Roby menyimpulkan., Menambahkan bahwa dia akan menangani tantangan baru yang manis.




Description: Aneh! Desain Dapur Unik yang Terbuat dari Coklat dan Gula Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Aneh! Desain Dapur Unik yang Terbuat dari Coklat dan Gula

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

0 comments :

Posting Komentar

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com