Kapal Kontainer Terbesar Di Dunia

Kapal Kontainer Terbesar Di Dunia
Saya yakin kebanyakan orang berpikir kapal kontainer hanya sebagai kapal yang membawa kontainer dan tidak lebih. Sekarang aku tidak tahu berapa banyak dari Anda telah benar-benar melihat satu tapi binatang ini bisa sangat mengesankan. Dan yang paling mengesankan adalah Maersk Emma, transporter kontainer terbesar di dunia.

Dengan kapasitas menyatakan dari 11.000 TEU, yang 'Maersk Emma' mampu menangani sejumlah kontainer secara signifikan lebih besar daripada kapal lain yang saat ini beroperasi. Hal ini memiliki panjang 397 meter, lebih dari 31 meter lebih panjang dari kapal kontainer berikutnya terpanjang, 'G' di Maersk kelas, dan lebar 57 meter, 15 meter lebih luas daripada kapal kontainer lainnya. Jika kontainer di atas kapal berbaris ujung ke ujung, mereka akan meregang sekitar 42 mil.

Kapal lebih panjang dari tinggi dari beberapa landmark terkenal, termasuk Menara Eiffel, yang mengukur 320 meter, dan Empire State Building, di 381 meter. Ini adalah empat kali panjang lapangan sepakbola.








Description: Kapal Kontainer Terbesar Di Dunia Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Kapal Kontainer Terbesar Di Dunia

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

0 comments :

Posting Komentar

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com