Jennifer Aniston Tertangkap Kamera Sedang Berganti Baju

Jennifer-Aniston
Jennifer Aniston Tertangkap Kamera Sedang Berganti Baju - Saat diundang datang sebagai bintang tamu dalam acara Conan Show, Jennifer Aniston tak menduga akan diberi kejutan mendadak di ruang ganti.

Kala itu, sang pembawa acara, Conan O’Brien ingin membuat tayangan dalam bentuk live dengan mendatangi para bintang tamu ke dalam ruang ganti mereka. Aniston yang belum mengenakan celana, terkejut melihat kedatangan O’Brien saat itu.zona aneh


Seketika O’brien pun merasa malu. Hal ini ia sampaikan selama syuting berlangsung di studio bersama Jennifer Aniston. Dengan setengah berguyon, ia bercerita betapa memalukan kejadian itu.

“Peristiwa itu benar-benar membuatku malu. Aku yakin benar sudah mengetuk pintu saat itu. Namun, di sisi lain, entah kenapa aku justru merasa beruntung bisa melihat Jen dalam keadaan seperti itu,” ucapnya bercanda sambil diiringi tawa seperti dikutip dari Aceshowbiz.

Aniston tidak sedikitpun keberatan dengan hal ini. Matanya berbinar, seolah ringan menanggapi semua guyonan sang presenter tentang insiden yang ia akui, sempat membuat wajahnya memerah itu.


Description: Jennifer Aniston Tertangkap Kamera Sedang Berganti Baju Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Jennifer Aniston Tertangkap Kamera Sedang Berganti Baju

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

0 comments :

Posting Komentar

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com