Ini Dia Foto Gayus di Paspor Sony Laksono

Ini Dia Foto Gayus di Paspor Sony Laksono
Ini Dia Foto Gayus di Paspor Sony Laksono  - Menkum HAM Patrialis Akbar sudah memastikan kalau foto di paspor pria bernama Sony Laksono (sebelumnya ditulis Sonny) mirip dengan Gayus Tambunan saat memakai wig. Ternyata benar, di dalam foto tersebut, terlihat jelas wajah Gayus.

Dalam foto yang diposting oleh Sekretaris Satgas Pemberantasan Mafia Hukum, Denny Indrayana di akun twitternya, @dennyindrayana Rabu (5/1/2011), tertulis jelas nama Sony Laksono.



Tanggal lahir pria tersebut pada 17 Agustus 1975. Sementara, tanggal pembuatan paspor pada 5 Januari 2010. Ada pun nomor registrasi paspor adalah 1A11JC4639-JRT.

Dalam foto berlatar belakang biru tersebut, pria mirip Gayus memakai kacamata dan wig. Tampak kumis tipis di atas bibirnya. Selain itu, pria tersebut memakai dasi hitam, kemeja putih dan jas hitam.

Sony Laksono adalah nama yang digunakan Gayus Tambunan untuk terbang ke Bali pada awal November. Devina, seorang warga Depok, akhir pekan lalu menulis surat pembaca di Kompas bahwa dia melihat pria mirip Gayus Tambunan pada bulan September.

Menurut catatan Imigrasi, Sony Laksono terbang ke Kuala Lumpur dan Macau pada akhir September.

Selama ditahan di Rutan Brimob Kelapa Dua, Gayus disebut-sebut 65 kali keluar masuk sel seusai sidang dengan menyetor sejumlah uang. Praktek kotor ini berakhir setelah kepergiannya ke Bali terkuak. Kini Gayus dipindahkan ke LP Cipinang, sedangkan mantan pengelola Rutan Brimob jadi pesakitan Mabes Polri.

Description: Ini Dia Foto Gayus di Paspor Sony Laksono Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Ini Dia Foto Gayus di Paspor Sony Laksono

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

0 comments :

Posting Komentar

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com