Si Seksi Pacar Bachdim Punya Halaman Fans Twitter

Si-Seksi-Pacar-Bachdim-Punya-Halaman-Fans-Twitter
Si Seksi Pacar Bachdim Punya Halaman Fans Twitter - Irfan Bachdim dipuja sejak bermain di timnas, dan popularitas turut dirasakan pacarnya, Jennifer Kurniawan. Kini fans club gadis muda ini juga muncul di Twitter .


Jennifer Kurniawan merupakan gadis Jerman berdarah Indonesia. Perempuan berusia 23 tahun ini bekerja sebagai model pakaian dalam di Jerman. Sebagai kakak dari pesepak bola Jeffrey Kurniawan, Jennifer juga memiliki kaitan dengan dunia sepak bola setelah menjalin hubungan dengan Irfan Bachdim sejak 8 Agustus lalu.

Berdasarkan pengamatan Zona Aneh, halaman fans yang bernama ‘WeLoveJennyFan’ ini baru memiliki 157 pengikut. Wajar halaman ini baru dibuat pada Jumat (17/12) kemarin.

Di twitter itu, pecinta Jennifer mengutip tweets perempuan Jerman itu. Misalnya pagi ini, mereka retweet Jennifer Bachdim, “Selamat pagi warga Indonesia tercinta. Semoga kalian semua merasakan akhir pekan yang menyenangkan.”[ito]




Description: Si Seksi Pacar Bachdim Punya Halaman Fans Twitter Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Si Seksi Pacar Bachdim Punya Halaman Fans Twitter

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

0 comments :

Posting Komentar

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com