Adegan-adegan Panas Tia Agustin di Film 13 Cara Memanggil Setan Hot Film 2011

Ketika hijrah dari kota kecil di Malingping, Banten Jawa Barat ke ibukota, Tia Agustin sudah bertekad terjun ke dunia entertainment.Walau untuk itu adegan buka-bukaan harus dijalaninya.

Karirnya sebagai model dan sempat main di sinetron Seruni dan Mengejar Melani, serta beberapa iklan produk yang dibintangi, adalah langkah awal dari tantangan yang ia hadapi.

Merambah ke layar lebar, Tia Agustin sempat bimbang. Dalam film pertamanya, ’13 Cara Memanggil Setan’, ia dapat peran ‘panas’ dan harus tampil dengan adegan buka-bukaan.



“Waktu itu saya tak langsung menerima tawaran tersebut. Tapi setelah orang-orang dekat mengijinkan, akhirnya saya mau dan siap dengan risiko apapun,” ucapnya, di kantor Walikota Bekasi, Kamis (9/12/2010).

Dalam film tersebut, Tia Agustin memerankan sosok setan dengan kostum tembus pandang dan wajib berhubungan badan dengan salah satu aktor ternama. Ia mengaku t
ak grogi, karena bisa sungguh-sungguh memahami tokoh yang ia perankan.

Tia Agustin tak risih. Sebaliknya justru nyaman. Entah lantaran gadis kelahiran 18 Agustus ini memang terbiasa tampil seksi dan terbuka, atau karena beberapa kali pose-pose menantangnya muncul di majalah pria dewasa.

“Mungkin karena faktor itu juga,” imbuh pemilik tinggi badan 163 dan berat 45 kg ini. Bahkan, usai syuting film yang bakal rilis awal 2011 itu, Tia Agustin ketagihan. “Saya merasa tertantang. Yang penting profesional dan kita lihat dari sisi positifnya saja,” lanjut Tia Agustin lagi.

Karenanya, selain hari-harinya kini disibukkan oleh jadwal pemotretan yang lumayan padat, Tia Agustin masih terobsesi dengan peran ‘buka-bukaan’ lainnya. “Mau coba
saya, silahkan,” tantangnya sambil tertawa renyah.



Description: Adegan-adegan Panas Tia Agustin di Film 13 Cara Memanggil Setan Hot Film 2011 Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Adegan-adegan Panas Tia Agustin di Film 13 Cara Memanggil Setan Hot Film 2011

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

0 comments :

Posting Komentar

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com