Remaja Inggris Bakar Al Qur'an dan Upload Videonya di Facebook

Seorang gadis 15 tahun ditangkap di West Midlands karena menghasut kebencian agama setelah membakar Al Qur'an berbahasa Inggris, kemudian ia memposting rekaman video kelakuannya tersebut di Facebook.

Remaja itu berasal dari Sandwell, Birmingham, ia memfilmkan video tersebut dari sekolahnya. Polisi telah mengkonfirmasi insiden itu dan melaporkan ke sekolahnya dan video tersebut telah dihapus dari situs jejaring sosial Facebook.



Juga pada hari Selasa, seorang anak 14 tahun ditangkap karena dicurigai melakukan ancaman di Facebook. Kedua remaja tersebut telah dibebaskan dengan jaminan polisi.

Insiden ini terjadi hanya dua setengah bulan setelah enam orang ditangkap setelah mereka memfilmkan aktifitas mereka saat membakar Al Qur'an di sebuah pub di Tyneside.

Kebencian non-Muslim terhadap Islam dengan membakar Al Qur'an ini diawali oleh hasutan pendeta asal Florida Terry Jones yang akan melakukan pembakaran Al Qur'an saat peringatan peristiwa 9 September di Amerika.

Seorang juru bicara polisi di West Midlands mengatakan: "Seorang gadis 15 tahun ditangkap pada Jum'at 19 November atas dugaan menghasut kebencian agama, dia sudah ditebus sambil menunggu penyelidikan lebih lanjut."


Sumber:
Description: Remaja Inggris Bakar Al Qur'an dan Upload Videonya di Facebook Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Remaja Inggris Bakar Al Qur'an dan Upload Videonya di Facebook

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

0 comments :

Posting Komentar

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com