Fleksiseksual, Apa Itu?


Masih ingat peristiwa ciuman menghebohkan antara Madonna dan Britney Spears di atas panggung? lalu, Katy Perry ketika bernyanyi bahwa dia mencium seorang gadis dan dia menyukainya? Kini, ada kata baru yang diciptakan bagi banyak perempuan heteroseksual yang tergoda dengan biseksualitas... yaitu fleksiseksual.



Hal ini merujuk pada orang-orang yang memiliki preferensi seksual, tetapi menolak terikat dengan preferensi tersebut. Perempuan heteroseksual berusia 30-an dan 40-an tahun pun tampaknya memimpin tren ini.

Psikolog dr Cecelia D'Felice, sebagaimana dikutip Dailymail.co.uk, Jumat (26/11/2010), berkata, "Kaum perempuan sering kali lebih terbuka terhadap pengalaman-pengalaman itu ketika mereka mencapai usia 40-an dan lebih percaya diri dengan seksualitas mereka. Jika kesempatan itu muncul, maka mereka mungkin berpikir "mengapa tidak", terutama jika mereka telah keluar dari sebuah hubungan yang panjang."

Aktris Hollywood Angelina Jolie dan Drew Barrymore, keduanya 35 tahun, telah secara terbuka menyatakan ketertarikan pada perempuan dan berkencan dengan mereka. Jolie, yang kini jadi pasangan Brad Pitt, telah mengaku memiliki hubungan seksual dengan aktris Jenny Shimizu. Adapun Barrymore yang sudah dua kali menikah, seperti dikutip, mengatakan, "Berpasangan dengan perempuan seperti mengeksplorasi tubuh Anda sendiri, tetapi melalui orang lain."

Aktris Lindsay Lohan, 24 tahun, salah satu fleksiseksual muda yang melihat hal itu sebagai "tren". Ketika berkencan dengan DJ Samantha Ronson, dia menyangkal telah menjadi lesbian. Ia berkata, dia "mungkin" biseksual. Dia kembali melirik lelaki, termasuk bintang rugbi, Danny Cipriani.

Menurut dr D'Felice, fleksiseksualitas dewasa ini telah menjadi tren karena mendapat "dukungan" dari para selebriti. Namun, ia mengatakan bahwa hal itu selalu ada. Dia menambahkan, "Perempuan lebih cair terhadap (orientasi) seksualitas mereka ketimbang laki-laki dan lebih cenderung tertarik pada orang ketimbang pada jenis kelamin."

Sam Roddick, 39 tahun, pendiri butik erotis Coco de Mer, berkata, "Banyak perempuan heteroseksual yang tidak ingin melabeli diri mereka sebagai biseksual, tetapi mungkin penah mencium seorang gadis atau naksir sahabat mereka." Sepertiga dari 6.000 perempuan yang disurvei Coco de Mer mengatakan, fantasi favorit mereka adalah melakukan hubungan seksual dengan seorang perempuan.

Sumber:
Description: Fleksiseksual, Apa Itu? Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Fleksiseksual, Apa Itu?

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

0 comments :

Posting Komentar

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com