Seks Yang Baik Justru Ketika Belum Bugil.

Banyak orang yang salah kaprah, terutama kaum wanita yang mengira dengan cara berbugil, dikira kaum pria langsung bergairah.
Harkat kemanusiaan mempunyai kodrat yang ajaib, yakni kapasitas untuk merubah sesuatu. Misalnya, jika malam  ini anda mengapproach partner anda untuk melakukan hubungan seksual, lalu anda merubah gaya yang tidak seperti biasanya maka partner anda akan menanggapi secara positif sekali.
Jika tiba-tiba ada melihat gejala partner anda atau suami anda membutuhkan hubungan seksual malam ini juga, lalu anda segera mengenakan pakaian tidur yang tidak biasa dan dia merengek meminta anda, coba berpura-pura untuk menolaknya, maka dia akan bergairah dua kali lipat dari biasanya. Begitupun jika seorang partner wanita atau isrti  mencoba menolak permintaan partner pria/suami dan…dia memaksa terus, maka terjadilah semacam “perkosaan” dari sebuah hubungan legal. Pastilah mereka sama-sama menikmati “sesuatu yang baru”, suatu yang berubah yaitu the capacity to change.
Juga mengenai posisi dalam berhubungan. Jika sekali seminggu, pihak wanita menempati posisi di atas, maka itu satu kapasitas merubah gaya yang pasti akan jadi kenikmatan bagi pria maupun wanitanya, bahkan beberapa kegugupan menambah hubungan seksual itu sendiri. Ingatlah, tidak seorangpun yang hidup hari ini akan menggunakan gaya hidup kemaren, No one has to live today in the pattern of yesterday.

JANGAN BERHARAP MELEBIHI
Dalam berhubungan seksual, para wanita seringkali kesal bahkan terkecoh karena tidak mendapatkan puncak gairah dari partnernya.  Padahal, dia bukan terkecoh oleh pria itu, melainkan dia telah mengecoh dirinya sendiri. Dikarenakan sifat emosional anda yang berlebihan sebagai wanita, khususnya, para wanita yang gemar suka mengatur atau merasa lebih berkuasa dari prianya. Harap selalu diingat, uumnya pria ingin menjadi pemimpin dalam berbagai seluk beluk hidup ini, termasuk dalam berhubungan seks.
Yang lebih utama adalah, anda jangan berharap melebihi batas kemampuan lawan peran anda. Tiada seorang pribadi pun yang mampu memenuhi selera dan kebutuhan anda.

CATAT SEJUMLAH KEHEBATAN DIA
Jika pasangan pria anda atau suami anda pernah melakukan sesuatu (gaya) yang hebat dan berkesan, buatlah daftar kehebatan itu dalam benak anda, sehingga anda dapat memenuhi kepuasan hubungan seksual anda tidak dalam satu gaya saja. Hal ini berguna bagi menambah gairah dan cinta anda pada pasangan priamu.
Ketidak bahagiaan dalam hubungan seksual seringkali menimpa kaum wanita mengingat mereka lalai memuat catatan khusus mengenai gaya bermain cinta partnernya, padahal ini justru penting. JAngan ciptaklan suasana monoton. Sama dengan santapan atau menu kita sehari-hari.  Rubahlah menu makanan, tetapi rubah pula menu dalam gaya berhubungan seksual anda.

Sumber:
Description: Seks Yang Baik Justru Ketika Belum Bugil. Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Seks Yang Baik Justru Ketika Belum Bugil.

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

0 comments :

Posting Komentar

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com