Kalkulator Cinta Test Seberapa Dalam Cintamu

Kalkulator cinta love calculator
Kalkulator Cinta Test Seberapa Dalam Cintamu - Kalkulator cinta atau love calculator adalah sebuah program untuk mengetes tingkat cinta kita terhadap pasangan. Sama seperti kalkulator masa subur, kalkulator ini juga buatan manusia. Kadang hasilnya juga tidak selamanya benar.

Jika result yang dihasilkan bagus, silakan dipercaya, jika jelek jangan dipercaya saja. Ramalan cinta yang dihasilkan memang ada yang bagus juga ada yang tidak. Jika yang dihasilkan pas kebelulan kurang bagus, tidak boleh marah – marah, sampai bantng komputer warnet ya…..

Cara penggunaannya pun terbilang sangat mudah. Kita tinggal memasukkan nama dan tanggal lahir kita beserta pasangan lalu tekan submit. Tunggu proses dan hasil ramalan jodoh kalian akan segera didapat.


Bagaimana hasilnya? Bagus or jelek? Sekali lagi kalkulator cinta ini buatan manusia. Jadikanlah kalkulator ini sebagai permainan belaka yang menghibur, jangan dianggap serius result yang dihasilkan. Ingat, jodoh berada ditangan Tuhan. Berbuatlah baik terhadap sesama , agar Tuhan juga memberikan jodoh terbaik buat kalian.

sumber:internet,primbon
Description: Kalkulator Cinta Test Seberapa Dalam Cintamu Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Kalkulator Cinta Test Seberapa Dalam Cintamu

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

0 comments :

Posting Komentar

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com