Maria Jose Cristerna, Manusia Vampir Wanita di Dunia Muka di Buat Tanduk, Gigi Ada Taringnya

Maria Jose Cristerna adalah Seorang Wanita Vampir yang Nyata, ia berusia 35 tahun yang bekerja sebagai seniman tato telah mengubah penampilannya menjadi seorang perempuan tampak aneh dengan titanium tanduk menerapkan di dahinya bersama gigi "taring" dan tindikan wajah ganda. Aduh .. Sebelumnya : Obama Dukung Hak-Hak Kaum homoseksual dan TRAGEDI KECELAKAAN PESAWAT RUSIA 2011 Keajaiban Selamat Dari Musibah Jatuhnya Pesawat Rusia Karena Tidur

Maria Jose Cristerna mengatakan bahwa alasan mengapa dia modifiy penampilannya adalah karena sejarah mengerikan kekerasan dalam rumah tangga, itu dipicu alasan keputusannya untuk menemukan kembali dirinya sebagai "vampir." Yah tampaknya ada begitu banyak orang gila yang memodifikasi tubuh mereka seperti Elaine Davidson, Julie Gnuse atau orang aneh lain.

Maria mengatakan: "Tanduk saya adalah simbol kekuatan dan ditanamkan tanpa pembiusan aku punya taring dilakukan karena aku mencintai vampir sebagai seorang gadis kecil dan saya mengubah warna mata saya sehingga mereka bagaimana saya benar-benar ingin mereka menjadi. . " Dan transformasi nya belum lengkap "ia berencana untuk memiliki dua implan titanium lebih ditambahkan ke bagian belakang kepalanya. Dia mengatakan: "Tato adalah cara saya menjadi abadi, yang benar-benar menjadi vampir dan tidak sekarat - meninggalkan pekerjaan saya di kulit orang lain" (The Sun)

Berikut Gambar dan Video Maria Jose Cristerna A Woman Real Vampir













Description: Maria Jose Cristerna, Manusia Vampir Wanita di Dunia Muka di Buat Tanduk, Gigi Ada Taringnya Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Maria Jose Cristerna, Manusia Vampir Wanita di Dunia Muka di Buat Tanduk, Gigi Ada Taringnya

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

0 comments :

Posting Komentar

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com