Bank Mandiri Bank Terbaik Di Indonesia

Bank Mandiri Bank Terbaik Di Indonesia
Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia Slogan ini bukan merupakan isapan jempol belaka. Bukan pula sebuah jargon yang berguna sebagai pengingat atau untuk membangun sebuah branding. Itu semua karena memang Bank Mandiri kerap/ sering meraih berbagai penghargaan di ajang nasional maupun internasional sebagai Best of the best Bank di Indonesia.

Pantauan Zona Aneh, tercatat di tahun 2012 lalu Bank yang bermotto Terdepan, Terpercaya, Tumbuh bersama Anda ini sudah meraih banyak sekali penghargaan. Terakhir, Bank Mandiri meraih “ Best Bank in Indonesia ” di ajang Asiamoney Best Domestic Bank Award yang diadakan pada tanggal 27 September 2012 lalu di Hongkong. Selain itu, di ajang bergengsi Internasional tersebut Bank Mandiri juga meraih Best Domestic Equity House, Best Domestic Debt House, Best Domestic Providers of FX services dan masih banyak lagi. Selengkapnya silakan lihat di website resminya http://www.bankmandiri.co.id/

Majalah Forbes juga pernah memberikan penghargaan “ The Global 2000 - The world's Biggest Public Companies “ kepada Bank Mandiri pada tanggal 22 Mei 2012. Ini berarti Majalah Bisnis dan Finansial terkemuka di Amerika ini layak memandang Bank Mandiri sebagai perusahaan besar dunia dalam kategori pelayanan umum.

Bank Mandiri meraih berpredikat menjadi Bank Indonesia Terbaik bukan tanpa kerja keras atau cukup hanya duduk manis saja menunggu nasabah datang. Lebih dari itu, tekat yang kuat untuk maju, security yang mumpuni dan ditambah lagi dengan management yang professional adalah kunci sukses Bank milik pemerintah sekarang ini.

Faktor lain kunci dari kesuksesannya sebagai bank terbaik Indonesia adalah bisa keluarnya dari berbagai rintangan – rintangan yang menghadang. Berdiri pada tanggal 2 Oktober 1998 yang pada saat itu Indonesia masih sedang dilanda krisis Ekonomi pasca ambruknya rezim orde baru malah Bank Mandiri berdiri.

Bank Mandiri Bank Indonesia Terbaik

Kantor Pusat Bank Mandiri
PT BANK MANDIRI (PERSERO) Tbk.
Jl, Jenderal Gatot Subroto Kav. 36-38
Jakarta 12190 Indonesia
Telp: 14000, +62-21-52997777
Fax: +62-21-52997735

Sangat ironis memang, sebuah Bank bisa bertahan dengan kondisi baru lahir disaat yang kurang begitu tepat, karena perekonomian nasional bahkan Internasional yang kalang kabut dan terpuruk. Namun Bank Mandiri telah membuktikan dengan semangat yang kuat untuk maju dan bekembang untuk menjadi yang terbaik selalu diembannya menjadikannya tetap eksis dikancah perbankan dunia hingga saat ini bahkan menjadi yang terbaik di Indonesia.

kantor bank mandiri jakarta

Seiring berjalannya waktu dengan tumbuh besarnya bank yang berkantor pusat di Jakarta ini, bukan berarti pelayanan nasabah dikesampingkan. Untuk memanjakan para nasabahnya, Bank Mandiri selalu berinovasi menelurkan layanan – layanan terbaiknya. Dibawah ini ada berbagai layanan Bank Mandiri untuk para calon nasabahnya baru dan lamanya.

Mandiri Tabungan
Dalam layanan ini banyak tersedia macamnya. Selain tabungan secara pribadi, kita juga dapat memilih Mandiri Tabungan Bisnis, Mandiri Tabungan Rencana, Mandiri Tabungan Haji, Mandiri Tabungan Valas, Mandiri Tabungan TKI, dan Tabunganku.

Mandiri Giro
Mandiri Giro adalah suatu layanan yang berupa cara pembayaran yang hampir merupakan kebalikan dari sistem cek. Layanan ini sangat cocok untuk pengembangan bisnis anda.

Mandiri Deposito
Layanan tabungan yang diberikan kepada nasabah yang suka dengan bunga agak tinggi dibanding dengan tabungan biasa.Deposito biasanya memiliki jangka waktu tertentu di mana uang di dalamnya tidak boleh ditarik nasabah.

Mandiri Debit
Merupakan fasilitas kartu dari rekening Mandiri Tabungan / Giro Rupiah Perorangan yang memberikan keleluasaan, kenyamanan dan keuntungan bertransaksi. Dalam Mandiri debit kita dapat melakukan penarikan tunai, perubahan PIN kartu mandiri debit, cetak mutasi rekening, pembayaran tagihan rutin (seperti PLN, Telepon, HP dan kartu kredit), pembayaran uang kuliah, Isi Ulang pulsa HP dan masih banyak lagi

Mandiri Prabayar
Suatu layanan yang diberikan Bank Mandiri untuk kemudahan dalam transaksi sehari – hari Anda. Jika sudah tergabung dalam layanan ini, kita akan diberi sebuah kartu nirsentuh layaknya seperti uang tunai anda. Dengan layanan ini kita dapat membayar gerbang tol, tiket bus, parker, isi bensin di SPBU, belanja di alfamart indomaret dll, membayar makan direstoran dan masih banyak lagi

Mandiri Kartu Kredit
Dalam layanan ini, kita diberi 2 macam pilihan. Yaitu Mandiri Visa dan Mandiri Master card. Yang kedua – duanya mempunyai keuntungan dan kelemahan masing - masing . Silakan dipilih sesuai kebutuhan anda.

Mandiri Kredit Konsumer
Ingin membuka usaha, tetapi kekurangan modal? Anda bisa mecoba layanan ini. Tersedia banyak pilihan dan sesuai kebutuhan Anda, kita dapat memilih : Mandiri KPR, KPR Multi Guna, Kredit Tanpa Anggunan, Mitrakarya, dan Tunas Finance.

Selain layanan – layanan diatas, Bank mandiri juga memberikan layanan – layanan lain seperti Internet Banking, SMS Banking, call center 24 jam dan masih banyak lagi. Untuk lebih lengkapnya silakan kunjungi websitenya.

tvc mandiri corporate - life in mandiri (2012)


Tunggu apa lagi, langsung saja ke Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia dan Apapun Keinginan Anda, Mandiri Saja semuanya pasti beres, mulai dari menambung hingga melakukan pinjaman dalam berupa kredit. Semoga bermanfaat

Materi referensi :
- bankmandiri.co.id
- id.wikipedia.org/
- Google image

Terima kasih sahabat setia telah membaca Bank Mandiri Bank Terbaik Di Indonesia dengan Permalink : http://zonaaneh.blogspot.com/2013/02/bank-mandiri-bank-terbaik-di-indonesia.html
Description: Bank Mandiri Bank Terbaik Di Indonesia Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Bank Mandiri Bank Terbaik Di Indonesia

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

2 komentar :

  1. semoga menang gan kontes seo bank mandiri nya

    BalasHapus
  2. bank mandiri emang paling top deh,,,bagus banget pelayanannya,,pantas terbaik no 1 di indonesia

    BalasHapus

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com