Harga IPad Mini Di Indonesia 3 Jutaan?

Harga IPad Mini Di Indonesia 3 Jutaan?Apple resmi meluncurkan IPad Mini pada 23 Oktober 2012 lalu. Ini berarti kita sudah dapat pre Order atau memesan dan juga menjajal keampuhan IPad dalam versi mini ini. Namun sayangnya Indonesia tidak termasuk dalam 34 negara untuk yang pertama mencicipi gadget canggih dari perusahaan mendiang Steve Jobs ini.
Harga IPad Mini

Jika sahabat setia belum tahu, IPad Mini adalah product dari Apple yang merupakan sebuah tablet ukuran mini dengan layar hanya 7.9 inchi dengan resolusi maksimal 1024x769. Dengan ukuran sebesar itu, layar yang dihasilkan sangat jernih dan detail. Apalagi ditunjang dengan powerVR SGX543MP2 sebagai grafisnya.

Sementara harga yang ditawarkan Apple adalah sekitar USD $329 untuk versi 16 GB, USD $ 429 untuk 32 GB dan USD $529 untuk 64 GB dan akan lebih mahal untuk versi Wifi. Ini berarti jika dalam kurs rupiah, untuk membawa pulang kita harus merogoh kocek sekitar Rp. 3 Juta. Ini merupakan harga yang agak mahal untuk kelas middle end.

Harga IPad Mini di Indonesia hingga artikel ini dipublish, zona aneh belum mengetahuinya secara pasti. Karena memang belum resmi masuk ke Negara tercinta. Namun menurut perkiraan, biasanya tidak jauh beda dengan harga di pasar Internasional.

Video IPad Mini


Akhir kata, kita harus bersabar dulu untuk merasakan IPad mini terbaru ini, mudah – mudahan secepatnya bisa masuk ke Indonesia. Jika tidak sabar, anda bisa memesan harga Ipad mini lewat Apple Store. Semoga bermanfaat.

sumber:internet,apple

Description: Harga IPad Mini Di Indonesia 3 Jutaan? Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Harga IPad Mini Di Indonesia 3 Jutaan?

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

3 komentar :

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com